BLOG GALAHERANG sebuah media informasi tentang review, pendidikan, perjalanan, kesehatan dan budaya

Asrama Mahasiswa Kabupaten Mempawah Memperkenalkan Calon Anggota Baru 2016

Calon Anggota Asrama Mahasiswa Kabupaten Mempawah Angkatan 2016


Seperti biasanya setiap tahun diawal perkuliahan Asrama Mahasiswa Kabupaten Mempawah membuka pendaftaran calon anggota baru penghuni asrama. Berbagai cara yang dilakukan oleh warga asrama mahasiswa Galaherang dan Utin Chandramidi mempromosikan tempat tinggal kepada calon mahasiswa baru yang hendak kuliah di Kota Pontianak. 


Cara yang sudah dilakukan yaitu mendatangi ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Mempawah atau yang lebih dikenal dengan sebutan Goes To School, membagikan browsur, memasang banner. Selain mengadakan Goes To School ke sekolah SMA/MA/SMK sederajat juga menyebarkan informasi keberbagai media jejaring sosial.

Pada hari Jum’at, tanggal 7 Oktober 2016, Pukul 20.00 wib. Penggurus asrama Galaherang dan Utin Chandramidi mengadakan acara pengenalan calon anggota baru angkatan 2016. Tempat pelaksanaanya di Aula Galaherang Sepakat 1. Acara ini dihadiri oleh anggota asrama putra, anggota asrama putri, dan tamu undangan dari berbagai asrama mahasiswa yang ada di Kota Pontianak.

Acara dipandu langsung oleh MC yaitu Elman dan Rohmatin angkatan 2014. Rangkaian acara dan hiburan berjalan dengan lancar sampai selesai.

Dalam acara ini, ada bebera hiburan disuguhkan kepada seluruh tamu yang hadir di Aula Galaherang. Penampilan pertama sebagai pembukaan yaitu tari kreasi dari angkatan 2015 beberapa angkatan sangat menghibur dan memeriahkan seluruh ruangan.
Menurut Isra’ Nurhidayat Ketua Asrama Galaherang dalam penyampaian kata sambutan “Di tahun 2016 asrama mahasiswa Kabupaten Mempawah menerima calon anggota baru secara keseluruhan berjumlah 29. Untuk asrama putra berjumlah 10 orang  sedangkan asrama putrid berjumlah 19. Semuanya berasal dari berbegai daerah Kabupaten Mempawah” tuturnya.

Dari calon anggota angkatan 2016 menampilkan beberapa hiburan diantaranya tundang, tari kreasi, vocal group. Dari kesemua penampilan yang mengkoordinir dari pengurus bidang keilmuan dan kesenian asrama putra dan putri.


Share on Google Plus

About Adi Kusuma

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment