BLOG GALAHERANG sebuah media informasi tentang review, pendidikan, perjalanan, kesehatan dan budaya

Sholat Idul Adha di Masjid Raya Mujahidin


Sumber : Google + Admin Mujahidin FM
Sesuai sidang isbat dari Kemeneg tanggal 1 Dzulhijjah 1437 Hijriah jatuh pada hari Sabtu, 3 September 2016. Sedangkan hari Raya Idul Adha tahun ini bertepatan pada hari Senin, 12 September 2016 Masehi, 10 Dzulhijjah 1437 H.

Hari raya Idul Adha tahun ini akan diimami sekaligus menjadi khatib oleh da'i muda asal Madinah Al-Munawwarah Syekh Ali Jaber. Beliau sudah sering berkunjung ke Kota Pontianak, dan mengisi kajian di masjid Raya Mujahidin. Tentu ini suatu kebanggaan bagi warga Pontianak dan sekitarnya. Syekh Ali Jaber seorang ulama yang dirindukan oleh umat Islam. Karena materi yang beliau sampaikan disetiap mengisi kajian terdapat nilai-nilai mendidik dan kalimat penuh hikmah. 


Sumber : Google + Admin Mujahidin FM
Beberapa hari sebelum hari raya Idul Adha tiba banner sudah dipasang dibeberapa tempat yang strategis. Banner terlihat berdiri kokoh di Bundaran Bambu Runcing Universitas Tanjungpura dan di halaman masjid Raya Mujahidin. Banner itu sendiri fungsinya sebagai media informasi.

Untuk sholat Idul Adha akan dilaksanan berjamaah di halaman Masjid Raya Mujahidin Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Jadwal sholat bertepatan pukul 06.45 wib.
Share on Google Plus

About Adi Kusuma

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar: