BLOG GALAHERANG sebuah media informasi tentang review, pendidikan, perjalanan, kesehatan dan budaya

Mukjizat Terakhir Kitab Al-Qur'an


TERJEMAH KITAB AL-QUR'AN MUKJIZAT TERAKHIR 









Text
The Quran is the last testament in the series of divine revelations from God, and Muslims recite and turn to for guidance in all aspects of their life. It comprises the unaltered and direct words of God, revealed through the Angel Gabriel, to the final Prophet, Muhammad (pbuh) some 1400 years ago. The Quran is unique because it is the only revealed book that exists today in the precise form and content in which it was originally revealed. The Quran is unrivalled in its recording and preservation. The astonishing fact about this scripture is that it has remained completely unchanged over the past fourteen centuries, a fact that is attested to by both non-Muslim and Muslim scholars alike. There are no versions of the Quran and every copy in the world remains identical, word for word in its original language Arabic. Muslims to this day continue to emphasize the importance of memorizing the Quran word by word, as a whole or in part, recognizing that it is the Speech of God and not a book written by Muhammad (pbuh) himself.











Terjemah
Quran adalah bukti terakhir dalam serangkaian wahyu ilahi dari Allah, dan Muslim membaca dan berpaling untuk meminta bimbingan dalam semua aspek kehidupan mereka. Ini terdiri dari kata-kata berubah dan langsung dari Tuhan, mengungkapkan melalui Malaikat Jibril, kepada Nabi akhir, Muhammad (saw) beberapa 1400 tahun yang lalu. Quran adalah unik karena merupakan satu-satunya buku mengungkapkan bahwa ada saat ini   dalam bentuk yang tepat dan konten yang awalnya terungkap. Quran tak tertandingi dalam rekaman dan pelestarian. Fakta yang mencengangkan tentang ayat ini adalah bahwa hal itu tetap benar-benar tidak berubah selama empat belas abad yang lalu, sebuah fakta yang dibuktikan oleh para sarjana non-Muslim dan Muslim. Tidak ada versi Quran dan setiap copy di dunia tetap sama, kata demi kata dalam bahasa aslinya Arab. Muslim sampai hari ini terus menekankan pentingnya menghafal Al-Quran kata demi kata, secara keseluruhan atau sebagian, mengakui bahwa itu adalah Pidato Allah dan bukan buku yang ditulis oleh Muhammad (saw) sendiri.





YOUR VERSION
Al Quran adalah mukjizat terakhir yang berbentuk kitab suci wahyu ilahi dari Allah, dan pedoman hidup untuk seorang Muslim dalam menjalani berbagai aspek kehidupan mereka. Semua wahyu yang terdapat dalam Al-Qur’an dan langsung dari Allah, di sampaikan melalui Malaikat Jibril, kepada Nabi terakhir yaitu Nabi Muhammad Saw, Muhammad Saw sejak tahun 1400 yang lalu. Al-Qur’an adalah kitab yang unik karena kitab satu-satunya kitab yang mengungkapkan bahwa yang terjadi pada masa lalu dan masa sekarang semuanya terungkap dalam Al-Qur’an. Tidak ada yang menyamai seperti Al-qur’an dalam terekam dan dalam pelestarian. Fakta yang membuktikan tentang ayat ini bahwa ayat itu tetap benar-benar tidak berubah selama empat belas abad yang lalu, sebuah fakta yang dibuktikan oleh para sarjana non_muslim dan Muslim. Tidak ada versi Al-Qur’an dan setiap kopian di dunia tetap sama, kata demi kata bahasa aslinya orang Arab. Umat Muslim sampai saat ini terus menekankan pentingnya menghafal Al-Qur’an kata demi kata, secara keseluruhan atau sebagian, mengakui bahwa itu adalah wahyu Allah dan bukan buku yang ditulis oleh Nabi Muhammad Saw sendiri.  


   




Share on Google Plus

About Adi Kusuma

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment