Dialog Kepenulisan Pekan Ekonomi Kreatif Pontianak

        Kali ini Anggota Forum Lingkar Pena (FLP) Kalimantan Barat memiliki waktu dan kesempatan hadir di acara dialog kepenulisan di halaman Pontianak Convention Center.


Pada kesempatan kali ini, perwakilan dari Anggota Forum Lingkar Pena (FLP) Kalimantan Barat yang bisa hadir diacara ini hanya tujuh orang saja. Dari tujuh orang tersebut adalah Darwadi , Asmirizani, Adi Kusuma, Tri Hartati, Vivi Al-Hinduan, Veniy Andriyani, Indri Listya Rahman.


Sesuai dengan undangan dari Panitia Pekan Ekonomi Kreatif Tribun Pontianak. Waktu kegiatan diskusi dimulai dari 09.30 s/d 11.30 wib, di Pontianak Convertion Center depan panggung. Kegiatan tersebut dihadiri dari beberapa komunitas yang ada di Kota Pontianak. Dari Forum Lingkar Pena (FLP) Kalimantan Barat, Forum Indonesia Menulis (FIM), Blogger Pontianak, Library Creative Centre (LCC).


Narasumber dalam acara dialog kepenulisan terdiri dari enam orang, diantaranya Pay Jarot Sujarwo dari Library Creative Centre, Dwi Wahyudi dari Blogger Pontianak, Marlin dari media Tribun Pontianak, Pradono dari Sastrawan Kalimantan Barat, Yulistinus dari media ebook digital Jakarta, Darwadi Ketua Forum Lingkar Pena Kalimantan Barat, dan moderator Fakhrul Ar-Razi dari Forum Indonesia Menulis. Diskusi ini berjalan dengan lancar, tertib tanpa hambatan.


Seusai acara, semua peserta diskusi ada sesi foto bersama untuk mengabadikan momen yang terbilang langka ini di depan panggung. 

Kesimpulan dari dialog kepenulisan ini. Harapan kedepannya agar tetap terjalin komunikasi yang baik antara penulis dan media, menumbuhkan minat baca dan kepenulisan, dan bisa menjalin kerjasama antar komunitas, salah satu bentuknya adalah arisan bedah karya.


Di kesempatan ini juga, Darwadi selaku Ketua Forum Lingkar Pena (FLP) Kalimantan Barat memberikan sebuah buku Antologi Cerita Pendek Langit Bumi Arwana kepada Yulistinus dari media ebook digital Jakarta. Buku tersebut merupakan karya anggota FLP Kalbar.

Comments

  1. mantab. tapi foto bang darwadi nampak hitam ye? maklom lah bejemur terus.

    ReplyDelete
  2. Walaupun tampak hitam, Bang Darwadi tetap oke. Memberi aura positif pada orang lain.

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Perbedaan Manajemen Pendidikan Islam dan Manajemen Pendidikan

Tandak Sambas Lirik Lagu Sambas